Julukan Terbaik Untuk Mobil Yang Keren

Beberapa saat yang lalu saya masuk ke salah satu akun blogspot yang sudah cukup lama tidak dibuka. Niat awal sih hanya untuk update-update minor serta menyetting ulang. Tapi setelah lihat menu komentar, alangkah terkejutnya karena ada puluhan komentar masuk yang minta untuk segera di moderasi. Khusus untuk posting yang saya kasih julukan fortuner suv terbaik fantastis, memang tidak ada masalah. Karena mayoritas dari mereka adalah peserta juga yang mungkin sekedar mau mengintip atau justru mencari nofollow backlink.

Tapi setelah saya masuk pada postingan yang dibuat untuk ping pong, weladalah... Ada aja seorang anonim yang mengatakan blog saya itu dengan 3 kata. Dalam komentar itu, dia bilang "blog gak mutu". Meski di satu sisi ini adalah kritik yang membangun, tetapi sifat gak mau kalah saya langsung muncul. Kok bisa-bisanya orang dateng cuma buat ngejatohin blog orang lain. Kalau memang tidak bermutu dan tidak suka dengan blog tersebut, ya gampang aja tho... Nggak usah buka-buka lagi blog tersebut. Urusan kelar...

Jadi orang kok senengnya cuma cari musuh. Parahnya, gak berani pake ID asli... wkwkwkwk... Semoga aja tuh orang nyasar kesini. Coz disini artikelnya juga gak ada yang bermutu semua. Apalagi sekarang ini, tulisannya khusus dibuat untuk memberikan backlink pada julukan terbaik untuk mobil yang keren. Gak lebih dari itu...

So, buat mereka yang suka ngejelekin blog orang, tunjukin jati dirinya dong... Biar kita bisa lihat, seperti apa sih blog yang dibangga-banggain. Dan sebagai orang yang obyektif, tentu saya akan menerima dengan lapang dada jika tulisan anda bagus, original dari otak sendiri, dan bukan hanya rewrite dan atau sebagainya.

Persoalan blog saya enggak mutu, itu urusan saya. Kalau gak suka, YO MINGGATO WAE :p

0 comments


Post a Comment

Julukan Terbaik Untuk Mobil Yang Keren