Informasi Tentang Keahlian Dokter THT

Berbicara untuk pertama kalinya sejak tuduhan terbaru muncul bulan lalu, Hall, 83, mengatakan ia mungkin telah dianggap mengambil hidupnya sendiri jika bukan karena dukungan dari keluarganya. Informasi tentang keahlian dokter tht terbaru. Mantan Ini Presenter Knockout menambahkan: "Dua bulan terakhir dari hidup saya telah menjadi mimpi buruk hidup saya tidak pernah pergi melalui begitu banyak stres dalam hidup saya dan saya menemukan sulit untuk mempertahankan.." Balai didakwa oleh polisi Lancashire bulan lalu dengan satu kali pemerkosaan yang diduga dilakukan pada tahun 1976 terhadap seorang wanita 22 tahun dan 14 pelanggaran penyerangan tidak senonoh terhadap 10 perempuan berusia antara sembilan dan 16 yang diduga penyakit dan informasi dokter tht terjadi antara 1967 dan 1986.

Hall tampil tegang saat ia berbicara di luar pengadilan hakim Preston pada Kamis pagi, dan mengatakan ia sedang menyusui keluhan jantung dan akan "sangat beruntung untuk bertahan hidup beberapa tahun lagi". Dia menambahkan: "Untungnya saya memiliki keluarga yang sangat mencintai dan dokter tht sangat mendukung dan saya pikir tapi untuk cinta mereka, saya mungkin telah dibatasi untuk mengambil hidup saya sendiri. "Mereka telah mendorong saya untuk berjuang, untuk melawan tuduhan dan mendapatkan kembali reputasi saya dan nama baik dan apa pun yang saya telah mewakili ke negara ini turun tahun.

"Dengan itu saya ingin mengucapkan terima kasih semua orang yang telah mendukung saya untuk niat baik mereka yang telah mendukung saya melalui cobaan benar-benar mengerikan." Hall, seorang ayah dari dua, berdiri di samping pengacaranya saat ia berbicara kepada media penyakit tht. Dia membantah tuduhan itu dan menggambarkan mereka sebagai "jahat, tak berperasaan, kejam dan di atas semua palsu" dan mempertanyakan mengapa mereka telah diambil begitu lama ke permukaan.

Dokter Ahli THT, yang menerima OBE dalam daftar New terakhir Tahun penghargaan, adalah salah satu dari terlama BBC penyiaran, tetapi tidak bekerja sejak ia pertama kali ditangkap pada bulan Desember. Dia adalah salah satu dari beberapa tokoh penyiar telah ditangkap dan ditebus sejak September tahun lalu atas tuduhan kejahatan seksual. Sekilas mengenai ulasan dan informasi tentang keahlian dokter tht sudah kami sampaikan. Pengacara untuk beberapa tersangka telah mengatakan penangkapan adalah bagian dari "penyihir berburu-selebriti" diminta oleh skandal Savile Jimmy.

0 comments


Post a Comment

Informasi Tentang Keahlian Dokter THT