Sepenggal Cerita Tentang David Moyes

Sepenggal Cerita Tentang David Moyes - David Moyes beralih ke resmi dan melakukan tanda universal untuk "kau buta, sobat?" membuat sepasang kacamata dengan tangannya, mengangkat mereka ke wajahnya dan mengintip melalui percaya. Wasit mengirim dia pergi. Matanya melebar dan ia berbalik, berlari melintasi lintasan lari, melompati penghalang, dan gesit naik ke tribun di mana para pendukung duduk, mengambil kursi kosong beberapa baris naik dari depan. Dia masih mengenakan tampilan yang mengatakan "orang itu, eh," tanda-tanda senyum merayap di wajahnya.

Bersandar ke depan, penggemar menawarkan sebuah paket oranye. Gerak lambat replay tindakan dan analisis lengkap menunjukkan bahwa itu adalah sebungkus Doritos, atau mungkin "Gusanitos," cacing wriggly kecil - camilan berubah makanan pokok yang terlihat seperti potongan-potongan kecil polistiren dan cukup banyak rasanya seperti mereka juga. Moyes menatapnya, sebuah "aye, pergi saat itu," mencelupkan tangannya ke dalam dan mengeluarkan satu, memasukkannya ke dalam mulutnya dan mengangguk apresiasi. Mmmm, tidak buruk.

One, Two, Three, Four, Five.


Kipas lain mencapai di, kali ini dengan paket gigi-melanggar makanan ringan jagung. "Kikos," mereka menyebutnya. Kali ini Moyes mengangkat tangan, menurun anggun. Itu akan pergi terlalu jauh. Di seberang jalan seseorang mengatakan sesuatu dan Moyes memberi mengedipkan mata sedikit. Dan ketika penuh waktu peluit pergi segera setelah itu, ia mengucapkan selamat tinggal karena mereka bersorak dia, beberapa mencoba untuk menepuk punggungnya. Mereka menyukai apa yang mereka lihat.

Di mana-mana, penggemar Real Sociedad berbicara tentang dia. Salah satu kalimat, yang diterjemahkan secara kasar sebagai "f --- ing guru," mendapat diulang, berulang-ulang. Moyes adalah pria.

Dia memenangkan mereka atas, baik-baik. Itu hanya disayangkan bahwa ia tidak memenangkan pertandingan ... atau banyak permainan. Hasil imbang 2-2 vs Villarreal melihat la Real kalah agregat 3-2. Moyes belum menikmati menghadapi Yellow Submarine: Villarreal mengalahkan la Real 4-0 di liga dan sekarang mereka telah mengetuk mereka keluar dari Copa del Rey, kompetisi ia mengatakan ia bercita-cita untuk menang dan kesempatan timnya terbaik dari kembalinya Eropa. Real Sociedad yang ke-12 tetapi tetap hanya tiga poin dari zona degradasi, 13 dari tempat final Eropa. Mereka akan memenangkan apa-apa musim ini. Kelangsungan hidup tampak seperti berada target mereka saja.

Sejak Moyes mengambil alih, rekor Real Sociedad berbunyi: dimainkan 11, memenangkan 3, ditarik 6, Lost 2. Salah satu kemenangan dan satu hasil imbang saat melawan Kedua Divisi B sisi Real Oviedo, yang mereka kalahkan di putaran terakhir Copa del Rey. Lain menang melawan FC Barcelona, yang memang mengesankan, tapi kemudian Real Sociedad mengalahkan Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona musim ini - di bawah tiga manajer yang berbeda (yang lain adalah Jagoba Arrasate, yang dipecat, dan Asier Santana, pelatih tim B la real yang diisi sampai kedatangan Moyes ').

Ini mungkin belum awal yang paling optimis bermimpi, terutama setelah la Real mendapat clean sheet pertama mereka musim ini di pertandingan pertamanya, menggambar 0-0 di Deportivo, dan dalam kedua mereka mendapat kedua mereka, memalu Elche 3 -0 di rumah, tapi Moyes populer.

Pada Deportivo, ia melangkah ke lapangan untuk membantu timnya mengambil tendangan bebas cepat dan menciptakan peluang, menawarkan meremehkan dan sedikit nakal "tenang" untuk asisten pelatih Deportivo saat ia menjadi gila di touchline, menunjuk jari dan berteriak pada dia. Dan Rabu malam disemen statusnya sebagai orang yang timnya fans pada, seseorang yang akan berdiri untuk timnya, seseorang yang mereka dapat merangkul dan seseorang dengan siapa mereka mulai merasa sambungan. Orang asing, pasti, tapi ada sesuatu British tentang sepak bola di Basque Country, dan selain itu, inilah orang asing yang mereka anggap "mendapat" mereka.

Mereka memaafkan Moyes kesalahannya hanya sebagai produk alami dari seorang manajer baru yang masuk ke lingkungan baru. Ya, orang terkikik-Nya "uno, dos, tres," tapi reaksi dari sebagian besar adalah "baik pada dirinya untuk mencoba." Upaya telah dihargai, karena memiliki fakta bahwa ia telah terbuka, jujur dan ia telah berupaya untuk merangkul mereka juga.

Contoh sempurna adalah presentasinya. Pertama kali ia menyebutkan klub barunya ia salah menyebut mereka hanya "Sociedad," seperti hampir semua orang Inggris akan lakukan. Anda hampir bisa melihat dia menendang sendiri. Sejak saat itu, setiap menyebutkan adalah benar "la Real." Dia telah belajar itu, dan itu penting baginya. Dia telah berbicara tentang beradaptasi dengan Spanyol dan la Real, namun tidak merugikan kepribadian atau pendapat sendiri.

Ketika ia telah berbicara atas, melihat keluar dengan mata pendatang baru memperhatikan perbedaan kecil dan tidak begitu kecil, mereka menyambut kata-katanya. Berikut adalah lebih banyak bukti. Ketika ia mengeluh tentang kickoff kali Copa del Rey, bersikeras bahwa ia tidak akan mengambil anak-anaknya, mereka setuju, dan mereka setuju lagi pada Rabu ketika ia mencatat bahwa Spanyol adalah liga dengan jumlah tertinggi kartu di Eropa dan berkata "ini adalah secangkir dasi dan orang-orang yang datang ke permainan ingin melihat tindakan, bukan wasit terus mencelupkan ke dalam sakunya. "

Akhirnya, mereka pikir, seseorang yang mengatakan itu seperti itu adalah; seseorang dengan kepribadian. Sepenggal Cerita Tentang David Moyes.

Kepribadian saja tidak cukup tentu saja, tapi kepribadian pergi jauh - dan melampaui gerakan seperti ini. Ini adalah bagian penting dari paket. Presiden merasa bahwa Real Sociedad membutuhkan seseorang dengan kekuasaan atas skuad yang telah menjadi terlalu nyaman. Dia mendorong dan mendorong untuk Moyes, bahkan sebagai Scot tampak tidak yakin, bahkan ketika orang lain telah menyerah.

Setelah kepasifan Arrasate, yang menyaksikan bergeming, nyaris tidak berkedip sebagai tim meluncur ke dalam krisis dan biasa-biasa saja di depan matanya, penggemar percaya bahwa mereka membutuhkan seseorang dengan ide-ide dan kepemimpinan yang jelas. Seseorang dengan rencana dan kemampuan untuk melaksanakannya, dan dalam Moyes, mereka melihat orang itu. Ini mungkin terdengar kasar di Arrasate tapi Moyes, mereka melihat seorang manajer - a, manajer asli nyata, bukan hanya cowok di bangku cadangan.

Arrasate samping, menonton Moyes Pelatih Anda pasti melihat bahwa manusia juga. Pelatihan lapangan adalah habitat alami, di mana ia terus mengoreksi dan mendorong. Dia berpartisipasi, ... man-marking pemain dan berbicara mereka melalui setiap langkah, mendorong, mendorong dan membujuk dan mereka itulah, kan, yang ban pertama. Ada intensitas, profesionalisme dan keseriusan tentang mereka yang tidak ada sebelumnya.

Pada Zubieta, tempat latihan Real Sociedad itu, Moyes mengajar, mengatur dan mengamati. Dia tidak menyukai segala sesuatu yang telah dilihat - kondisi fisik skuad telah khawatir, untuk memulai, karena memiliki kurangnya keseimbangan - tetapi ia telah mengidentifikasi kelemahan dan berusaha untuk memperbaiki mereka. Real Sociedad kedua babak runtuh sedang ditangani: "Kami harus bermain dengan baik selama 90 [menit], bukan 45 atau 70," kata Moyes. Terus terang, mereka tidak cocok; sekarang, mereka mulai mencapai tingkat energi tuntutan manajer. Sepenggal Cerita Tentang David Moyes.

Itu hanyalah salah satu contoh bagaimana Moyes perlahan-lahan membangun gambaran yang lebih jelas, menganalisis terus - dan itu saja merupakan kemajuan.

0 comments


Post a Comment

Sepenggal Cerita Tentang David Moyes