Pemotongan Harga Grosir Gas UK

Pemotongan Harga Grosir Gas UK ~ Perusahaan energi harus memotong tagihan rumah tangga jauh dan lebih cepat, Departemen Keuangan telah menuntut, setelah British Gas mengumumkan 5 persen penurunan karena jatuhnya harga grosir. George Osborne, Kanselir, dan Danny Alexander, Sekretaris Kepala ke Kas, menyambut baik langkah pemasok untuk memotong tagihan gas rata-rata £ 37 per tahun, tetapi memperingatkan bahwa hal itu tidak pergi cukup jauh.

Itu datang sebagai sumber senior dari dua perusahaan Big Six Energy mengatakan kepada The Daily Telegraph bahwa janji Ed Miliband untuk membekukan harga energi yang menghentikan penurunan harga yang signifikan untuk rumah tangga. Pemotongan sekitar 7 persen akan terlihat pada akhir tahun lalu jika bukan karena kebijakan Miliband, kata sumber. Langkah oleh British Gas, yang akan mendapatkan keuntungan hampir 7 juta rumah tangga tetapi tidak berlaku sampai akhir Februari, diikuti langkah serupa oleh E., yang pekan lalu menjadi yang pertama dari pemasok energi Big Six untuk memotong harga dengan 3,5 persen pengurangan tarif gas standar.

Satu
Dua
Tiga
Empat
Lima
Enam
Tujuh
Delapan
Sembilan
Sepuluh
Sebelas
Dua Belas
Tiga Belas
Empat Belas
Lima Belas
Enam Belas
Sembilan Belas
Dua Puluh
Dua Satu
Dua Dua
Dua Tiga
Dua Empat
Dua Lima
Dua Enam
Dua Tujuh
Dua Delapan
Dua Sembilan
Tiga Puluh
Tujuh Belas
Delapan Belas
Tiga Satu
Tiga Dua
Tiga Tiga
Tiga Empat
Tiga Lima
Tiga Enam
Tiga Tujuh
Tiga Delapan
Tiga Sembilan
Empat Puluh
Empat Satu
Empat Dua
Empat Tiga
Empat Empat
Empat Lima
Empat Enam
Empat Tujuh
Empat Delapan
Empat Sembilan
Lima Puluh
Lima Satu
Lima Dua
Lima Tiga
Lima Empat
Lima Lima
Lima Enam
Lima Tujuh
Lima Delapan
Lima Sembilan

Enam Satu
Enam Dua
Enam Tiga

Mr Alexander meminta sisa Big Six perusahaan untuk "cepat" mulai memotong harga mereka. Dia menjelaskan bahwa cut British Gas 'tidak pergi cukup jauh. Harga grosir gas telah jatuh 24 persen pada tahun ini, sementara listrik turun 8,4 persen. Keluarga akan lebih dari £ 100 lebih baik setiap tahun jika Big Six perusahaan lulus pada penurunan harga grosir, para ahli mengatakan. Mr Alexander mengatakan kepada The Telegraph: "Sekarang potongan harga dua dari Big Six telah mengumumkan Saya mencari yang lain untuk mengikuti dan melakukannya dengan cepat.

Pemotongan Harga Grosir Gas UK. "Dan sementara setiap potongan harga ini disambut baik, konsumen akan mengharapkan pemotongan lebih karena harga gas grosir telah jatuh sangat signifikan dalam beberapa bulan terakhir. Saya menekan setiap perusahaan yang terlibat untuk memastikan bahwa mereka tegang setiap otot untuk mendapatkan harga mereka turun cepat "Dan Mr Osborne mengatakan:". Saya telah membuat jelas bahwa penurunan harga energi harus diteruskan kepada pelanggan dan itu kabar baik yang kemajuan sedang dibuat. Tapi ada lebih untuk pergi. Kita perlu memastikan penurunan harga grosir benar diteruskan kepada semua konsumen dan kami akan terus memantau hal ini sangat erat.

"Satu hal yang pasti - di bawah tagihan rencana energi Buruh akan dibekukan, tidak jatuh." Langkah oleh British Gas lagi berpaling fokus pada Miliband dan kontroversial harga energi freeze-nya. Sumber senior di dua pemasok utama mengatakan bahwa pembekuan harga janji Buruh menunda pemotongan mereka. "Seluruh Miliband membekukan memiliki dampak besar. Pasar akan pindah sebelum kalau bukan untuk ini," kata salah.

Lain mengatakan bahwa kebijakan Buruh telah mempengaruhi baik "besarnya dan waktu" rencana pemotongan harga tersebut. "Kami akan mampu untuk memotong harga jika tidak untuk membekukan harga," kata mereka, menunjukkan penurunan sekitar 7pc bisa datang "pada bulan Desember ... sebelum sempat dingin". Martin Lewis, dari kelompok konsumen Menyimpan Uang Ahli, mengatakan bahwa rumah tangga Inggris "melihat luka kecil daripada kita akan melakukan sebaliknya" karena janji Miliband.

Dia mengatakan bahwa perusahaan-perusahaan khawatir bahwa mereka akan "dikunci" untuk harga rendah jika Miliband menang pemilu dan bahwa mereka takut mereka bisa berada dalam "masalah" jika biaya grosir kemudian naik. "Jadi penurunan harga Buruh, ide yang bagus, tetapi dengan preannouncing itu, mereka telah hancur itu," katanya. "Dengan pergi untuk kepentingan pemilu, dengan mengatakan kami lakukan ini tidak kita indah, kita akan membekukan harga Anda, apa yang mereka benar-benar dilakukan adalah self-mengalahkan kebijakan mereka sendiri."

Matt Hancock, menteri energi, akan akhir bulan ini memenuhi perusahaan energi Big Six dan memanggil mereka untuk lulus pada tabungan mereka kepada pelanggan. Miliband menegaskan bahwa hanya Buruh akan "benar berdiri untuk perusahaan energi". Dia mengatakan: "A 5 persen jatuh terlalu sedikit dan terlalu terlambat. Hal ini hampir tidak cukup baik. Pemotongan Harga Grosir Gas UK.

"Jika Konservatif ingin kompetisi tentang siapa benar dapat berdiri dengan perusahaan-perusahaan energi, saya katakan membawa pada." Pemerintah ini telah berdiri karena harga energi sudah naik dan naik dan melakukan apa-apa tentang hal itu. "

Sisanya empat dari Big Six pemasok - ScottishPower, SSE, nPower dan EDF Energy - semuanya dianggap mempersiapkan untuk mengumumkan pemotongan harga gas yang sama selama beberapa minggu mendatang.

"Kami telah melakukan sebanyak yang kita bisa, secepat kami bisa," Christine McGourty, kata British Gas direktur corporate affairs "Semua perusahaan energi harus membeli ke depan.; gas yang Anda gunakan hari ini akan telah dibeli bulan yang lalu, tahun lalu atau tahun sebelumnya, pada harga yang lebih tinggi, "katanya kepada BBC.

British Gas saat ini pemasok gas paling mahal dari Big Six. Pemotongan Harga Grosir Gas UK. Bahkan setelah dipotong harganya mulai berlaku, tagihan gas tahunan masih akan lebih tinggi dari lima rival utama, menurut situs perbandingan harga uSwitch. Warga Saran disebut tabungan British Gas "mengecewakan rendah", sementara yang mana? mengatakan itu adalah "harga yang sederhana dipotong dalam menanggapi perubahan yang signifikan dalam harga grosir".

0 comments


Post a Comment

Pemotongan Harga Grosir Gas UK