Tips Pemasaran Bagi UKM Tanpa SEO

Lima puluh dua persen dari UKM di AS diinvestasikan dalam SEO tahun lalu, dan bahkan lebih (74%) berniat untuk melakukannya tahun ini, menurut laporan terbaru dari Clutch. Namun, batas kegiatan SEO mereka untuk optimasi lokal dan di tempat daripada memperluas kesempatan SEO untuk pembuatan konten dan tamu posting lebih dari 50%. Luasnya upaya SMB SEO tampaknya ditentukan oleh sumber daya yang digunakan, kata Clutch. Enam di 10 dari UKM menggunakan sumber daya di-rumah untuk SEO namun sering kombinasi sumber daya internal dan eksternal, seperti badan-badan, konsultan atau perangkat lunak, yang paling efektif.

Tips Pemasaran Bagi UKM Tanpa SEO. "Orang di-rumah akhirnya sampai ke titik di mana mereka memukul batas mereka. Mereka tidak memiliki pelatihan," kata vendor jasa seo, CEO Ignite Visibility. "Untuk melakukan SEO dengan benar dan benar-benar bersaing di ruang online yang sangat kompetitif ini, ada baiknya untuk memiliki ahli eksternal yang benar yang bekerja di sebuah perusahaan ahli bersama dengan seseorang yang ada di rumah."

lalu lintas situs web dari mesin pencari adalah metrik yang digunakan oleh usaha kecil yang paling untuk mengukur efektivitas SEO (56%) sedangkan 50% melacak kuantitas dan kualitas backlink ke situs mereka.

"Tujuan dari SEO adalah untuk peringkat tinggi untuk istilah pencarian orang-orang nyata gunakan untuk menemukan jawaban atas pertanyaan mereka," kata Michael Mignogna, CEO dari SEO dan pemasaran perusahaan Minyona. "Jadi, itu tidak lalu lintas atau backlink yang ahli SEO harus fokus pada. Sebaliknya, mereka harus melaporkan kata kunci orang yang benar-benar mengetik ke dalam pencarian, dan di mana bisnis peringkat bagi mereka pencarian."

10SEOS, salah satu direktori tertua dan terbesar perusahaan SEO di seluruh dunia, telah dinilai Agency Hijau Lotus Digital Marketing sebagai perusahaan # 1 SEO di Kanada!

Baca juga Jasa SEO Members.

Badan hijau Lotus Digital Marketing, didirikan oleh Bassem Ghali pada tahun 2012, menyediakan tingkat tinggi pemasaran online (PPC) dan optimasi mesin pencari (SEO) layanan untuk memaksimalkan generasi memimpin dan ROI untuk menengah dan besar.

Ini semua tentang hasil di SEO dan Badan Pemasaran Online! Hijau Lotus membanggakan diri dalam memberikan layanan berkualitas tinggi dan laporan rinci untuk semua klien. Angka-angka tidak berbohong. Tips Pemasaran Bagi UKM Tanpa SEO. Menunjukkan efektivitas setiap layanan yang disediakan adalah bagaimana Hijau Lotus telah berhasil mengembangkan basis klien setia yang terus berkembang. The Green Lotus Pemasaran Usaha Kecil Hub diadakan untuk standar tinggi yang sama, menyediakan usaha kecil dengan, alternatif yang handal layak untuk layanan pemasaran mahal.

Baca juga Jasa SEO Web Flow.

2015 menandai peluncuran Green Lotus SEO Tools, pertama Alat SEO Kanada untuk pengusaha, dengan baju lebih 35 + alat khusus dirancang untuk membantu usaha kecil pemilik, pengusaha dan startups mendapatkan pegangan pada kegiatan SEO mereka sendiri, mengembangkan strategi SEO , dan mengukur hasil. Hijau Lotus Tools SEO juga dapat skala untuk memenuhi kebutuhan internet marketer cerdas, dan putih-label untuk lembaga pemasaran yang mengelola beberapa website klien.

Lebih Tentang Pendiri, Bassem Ghali: Bassem Ghali adalah Pemasaran Strategist Search Engine dan Speaker dengan lebih dari 10 tahun pengalaman mengelola strategi pemasaran online untuk beberapa perusahaan terbesar Kanada ini termasuk Ban Kanada, Energi Langsung, dan Toronto Star - New di Rumah.

Bassem adalah pendiri dan kekuatan pendorong di belakang Hijau Lotus dan memiliki bakat untuk menciptakan strategi pemasaran online yang inovatif untuk usaha kecil, menengah dan besar.

Baca juga Jasa SEO Indonesia.

Bassem Ghali baru-baru ini menerima Pengusaha dari Year Award dari Asosiasi Kanada Profesional Pemasaran. Tips Pemasaran Bagi UKM Tanpa SEO. menunjukkan keberhasilan dalam pemasaran online telah menyebabkan ceramah di berbagai acara termasuk Search Engine Strategi (SES) Toronto, University of Toronto, Ryerson University, Humber College, American Marketing Association, SOHO Bisnis Expo, online Terungkap Kanada Conference, Newmarket Chamber of Commerce, dan banyak lagi.

0 comments


Post a Comment

Tips Pemasaran Bagi UKM Tanpa SEO