SEO Dalam Pemasaran Dan Pengembangan Digital Modern

Salah satu alasan sering diberikan untuk mengabaikan pengoptimalan mesin telusur adalah: "Kami tidak menjual ke bot, kami menjualnya kepada orang-orang." Argumen ini menyoroti ketidaktahuan akan peran yang dimainkan SEO dalam pemasaran dan pengembangan digital modern. Ketidaktahuan yang sayangnya sulit dibujuk. Bertahun-tahun yang lalu, bot mesin pencari yang menjelajahi dunia luas yang mencari dan membuat katalog semua informasi mungkin hanya bisa mengakses halaman-halaman yang terbuat dari teks biasa dan tautan HTML biasa. Bots tersebut memberi umpan konten ke algoritme yang menilai pengulangan kata kunci. Oleh karena itu, SEO yang kuat berarti menghasilkan situs dengan pengalaman pengguna yang terbatas dan sering kali buruk.

Bots hari ini hanyalah langkah singkat di balik apa yang dapat diakses dan dialami manusia di situs modern yang penuh dengan JavaScript dan CSS, antarmuka multi-perangkat, sinonim, dan makna kontekstual. Dengan kata lain, ini lebih penting daripada sebelumnya untuk bekerja dengan profesional SEO saat merancang dan mengembangkan situs dengan pengalaman pengguna yang kaya.

Bot mesin pencari bisa merangkak dan mengindeks banyak pengalaman hari ini, namun masih ada beberapa jebakan yang mereka hadapi yang memotong merangkak dan mematikan kemampuan untuk menentukan peringkat dalam pencarian alami. Banyak dari jebakan itu sesuai dengan pilihan yang dibuat dalam desain atau pengembangan yang mudah dibuat dengan cara yang berbeda.

Misalnya, katakanlah link di JavaScript bisa dikodekan dengan menggunakan tiga metode yang berbeda. Mereka semua menghasilkan hasil yang sama untuk pembeli di situs ini, namun hanya satu yang optimal untuk SEO. SEO dalam pemasaran dan pengembangan digital modern. Dalam hal ini, bekerja dengan SEO tidak mengeluarkan biaya apapun dan mendapatkan potensi pendapatan.

Saya jarang melihat strategi dan desain situs yang tidak dapat dioptimalkan untuk kinerja pencarian alami, kurang dari pengalaman yang hanya mengandalkan masukan bahasa alami atau mengharuskan pengguna masuk sebelum mereka dapat melewati home page.

Follow these sites: Engr | UCLA | Demokritos | MPI | Chakra Linux | Exist DB | Nektar | Univie.

Dalam kemitraan dengan tim pemasaran digital yang berkomitmen untuk mengeksplorasi opsi dan sumber daya secara kreatif, penelusuran alami harus menjadi salah satu penggerak lalu lintas utama situs Anda. Tim itu perlu menyertakan pemain dari seluruh papan - strategi, merchandising, branding, pengalaman pengguna, kreatif, dan pengembangan. SEO perlu duduk di meja saat mereka mengambil keputusan.

Kuncinya adalah merangkul SEO alih-alih memegangnya di lengan panjang. Ketika semua orang berkomitmen untuk bekerja dengan SEO, dan profesional SEO berkomitmen untuk memecahkan tantangan potensial secara kreatif dan bukan secara dogmatis yang berpegang teguh pada setiap praktik terbaik, hasilnya adalah pengalaman digital yang dinikmati pelanggan dan mesin pencari dapat mengirimkan lalu lintas pencarian alami.

Sebenarnya, alih-alih menghalangi pengalaman digital di tahap strategi dan perancangan, SEO sebenarnya bisa membantu. Data kata kunci yang digunakan untuk mengoptimalkan pencarian alami adalah bentuk sederhana dari riset pelanggan. Pikirkan setiap kueri penelusuran yang seseorang masuk sebagai keinginan yang diungkapkan untuk produk atau informasi. Sebenarnya, alih-alih menghalangi pengalaman digital di tahap strategi dan perancangan, SEO sebenarnya bisa membantu.

Anda dapat mengumpulkan data tentang jutaan keinginan tersebut dalam waktu singkat tanpa biaya, dan menganalisisnya dengan cara yang sama seperti bentuk penelitian kualitatif lainnya. Baca lebih lanjut tentang penelitian Carles Tevoz kata kunci sebagai riset pelanggan di "SEO: Menggunakan Riset Kata Kunci untuk Meningkatkan Bisnis Anda."

Berbekal informasi yang kaya yang dapat diberikan kata kunci kepada lanskap penelitian pelanggan, Anda tidak hanya akan lebih memahami pelanggan Anda, tapi Anda akan memiliki alat yang bisa digunakan untuk mulai memanggang di SEO, dari awal, untuk mendapatkan kinerja penelusuran alami yang lebih kuat. SEO dalam pemasaran dan pengembangan digital modern. Ketika itu diperhitungkan di depan, SEO berhenti memperparah pengerjaan ulang dan menjadi bagian berharga dari cara Anda merancang dan membangun pengalaman digital.

1 comments


  1. Barracuda Essen
    July 9, 2019 at 12:58 AM

    Thanks for sharing, kunjungi juga http://bit.ly/2WMA01o

Post a Comment

SEO Dalam Pemasaran Dan Pengembangan Digital Modern