Nikmati Liburan Dengan Sistem Sewa Mobil Per Jam

Kami telah secara khusus mengundang tujuh agen perjalanan dari Jepang untuk menikmati beberapa paket wisata Candi Borobudur, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Jawa Tengah Sinoeng N. Rachmadi mengatakan di sini, Senin. Tujuh agen perjalanan disertai oleh Visit Indonesia Tourism (VITO) Petugas Jepang-Indonesia menjelajahi berbagai tempat wisata yang dipamerkan di Candi Borobudur, termasuk serangkaian kegiatan perayaan untuk memperingati Hari Waisak, festival lentera, dan wisata desa di sekitar kuil yang dianggap sebagai satu. dari keajaiban dunia.

Nikmati Liburan Dengan Sistem Sewa Mobil Per Jam - Anda bisa mencari rental mobil bali dengan sistem lepas kunci termurah. Rachmadi mencatat bahwa rangkaian kegiatan untuk merayakan Hari Waisak untuk menandai kehidupan, kematian, dan pencerahan Buddha, yang diadakan setiap tahun di area Candi Borobudur, adalah daya tarik utama bagi pengunjung Jepang.

Dia menunjukkan bahwa beberapa ribu umat Buddha di seluruh negeri mengambil bagian dalam perayaan tahunan yang disorot oleh acara terbang lentera yang membawa pesan perdamaian. Festival lentera untuk merayakan Hari Waisak tidak diselenggarakan di negara lain, katanya. Selain itu, kantor ini menawarkan pariwisata olahraga di bawah acara tahunan yang dikenal sebagai Borobudur Marathon di mana beberapa ratus pelari internasional dari berbagai negara, termasuk Jepang, berpartisipasi.

Saat ini, Candi Borobudur tidak hanya identik dengan wisata religi tetapi juga wisata olahraga, dengan berbagai hal menarik yang ditawarkan, katanya. Rachmadi optimis bahwa agen perjalanan mengambil bagian dalam tur Candi Borobudur akan mempromosikan Indonesia, terutama Provinsi Jawa Tengah, ke Jepang.

Paket wisata ini diharapkan dapat meningkatkan kedatangan wisatawan asing ke Jawa Tengah, katanya. Tadahiko Narita, seorang pejabat VITO Jepang-Indonesia, optimis bahwa tur Candi Borobudur akan menarik orang Jepang untuk menjelajahi situs tersebut. Narita menyatakan bahwa Candi Borobudur telah mendapatkan pengakuan global, termasuk dari yang ada di Jepang, sebagai salah satu keajaiban dunia yang ditetapkan oleh UNESCO.

Narita menunjukkan bahwa orang-orang Jepang sebelumnya hanya tahu tentang Yogyakarta, termasuk batik, menjadi situs budaya Indonesia, tetapi festival lentera yang diadakan di Candi Borobudur akan menawarkan wawasan yang lebih luas kepada orang-orang tentang budaya Indonesia yang menarik.

Kustodian Sentral Efek Indonesia PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) meluncurkan fasilitas referensi kepemilikan efek generasi terbaru yang disebut AKSes Next-G di Bursa Efek Indonesia di sini, Senin.

0 comments


Post a Comment

Nikmati Liburan Dengan Sistem Sewa Mobil Per Jam